Pages

Rabu, 24 November 2010

Demi Moore Habiskan US$150 Ribu Untuk Perawatan Kulit

Editor KapanLagi.com, Hollywood - Rabu, 24 November 2010 19.13 WIB
                    Demi Moore
(c) splashnews.com
 
Demi mempertahankan kecantikannya, Demi Moore tak ragu-ragu mengeluarkan biaya sebesar US$150 ribu lebih per tahunnya hanya untuk perawatan kulit. Untuk sekali perawatan saja Demi Moore bisa menghabiskan biaya hampir US$3 ribu padahal ia bisa melakukan perawatan ini seminggu sekali. Bisa dibayangkan berapa banyak uang yang diperlukan Demi Moore untuk ritual yang satu ini.
"Kecantikan Demi itu memang alami tapi dia tetap berusaha mencari cara untuk memperlambat proses penuaan," ujar seorang sumber yang mengaku dekat dengan ibu dari empat anak ini. Lalu perawatan apa sebenarnya yang dijalani istri Ashton Kutcher ini? Menurut berita yang dilansir Splash News, Demi Moore biasa melakukan perawatan Thermage untuk mengencangkan kulit.
Berita yang sama menyebutkan kalau proses ini menggunakan frekuensi radio untuk memanaskan lapisan kulit yang dalam dengan tujuan mengencangkan collagen yang ada di sana sekaligus memberi stimulasi agar collagen baru diproduksi. Sepertinya ini juga bukan satu-satunya pengeluaran Demi Moore dalam hal kecantikan. Sebelumnya sempat berhembus sebuah rumor yang mengatakan kalau Demi Moore baru saja melakukan operasi plastik besar-besaran yang diperkirakan menelan biaya sebesar US$300 ribu lebih.

0 komentar:

Posting Komentar