Pages

Rabu, 24 November 2010

Akad Nikah Marcella - Ananda 29 November

Editor KapanLagi.com, Selebriti - Rabu, 24 November 2010 18.50 WIB
                    Marcella Zalianty
 
Marcella Zalianty dan Ananda Mikola akan segera melangsungkan pernikahannya. Akad nikah mereka akan di gelar pada tanggal 29 November di Masjid Attin, sedang untuk resepsi pernikahan bakal digelar pada tanggal 7 Desember di Sirkuit Sentul.
"Iya, benar sekali kalau tidak ada halangan Marcella akan menikah tanggal 29 November di Masjid Attin dan tanggal 7 desember di sirkuit sentul acara resepsinya. Insya allah akan dilaksanakan pagi jam 9," ungkap Tetty Liz Indriaty yang juga ibunda dari Marcella Zaliyanti ketika dikonfirmasi melalui telepon (24/11).
Untuk mahar dalam acara akad nikah tersebut ia tidak tahu dengan pasti tapi yang jelas mahar sudah dipersiapkan. Menurutnya Marcella tidak minta mahar secara khusus, jadi seikhlasnya.
"Nggak tahu tapi sudah dipersiapkan sendiri, semua biar Marcella yang jawab. Abis aku bilang, kamu minta apa ke calon kamu, anak-anak aku bilang kagak usah, gengsi tahu. Seikhlasnya saja dan kita juga ngasih kok," ujarnya.
Mengenai persiapan sendiri apakah sudah matang ia mengatakan tinggal menunggu waktu. Menurutnya mereka tidak bisa tidur karena mempersiapkan pernikahan tersebut.
"Ya seada-adanya kok, dan kagak bisa tidur (karena persiapan). Tinggal nunggu waktu saja kok. Maaf ya saya harus ke dokter gigi dulu," ucapnya.
Untuk saksi dari keluarga Marcella sendiri Tetty mengungkapkan akan diwakili oleh Emha Ainun Nadjib atau yang akrab dipanggil dengan nama Cak Nun. Selain itu Marcella akan dinikahkan oleh ayah kandungnya Amran Ghozally.

0 komentar:

Posting Komentar