Pages

Senin, 29 November 2010

Andi Soraya Bebas

CekRicek Editor, CekRicek - Senin, 29 November 2010 14.18 WIB
                    Andi Soraya|Foto: Prih Prawesti Febriani 
C&R
                   
Setelah mendekam di dalam jeruji besi Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, selama tiga bulan, hari ini, Senin (29/11/2010) artis film sekaligus penyanyi, Andi Soraya dapat kembali menghirup udara bebas. Aya-begitu ia akrab disapa- keluar dari Rutan Pondok Bambu tepat pukul 12.10 WIB. Dengan mengenakan baju longdress bercorak kembang-kembang berwarna ungu, dipadu dengan sweater berwarna merah muda, Aya keluar dengan wajah yang selalu mengumbar senyum.
Dengan didampingi oleh sang pengacara, Priyatna Abdul Rasyid serta dua rekannya dari Glow Manajemen, Aya berujar, hari ini sangat bahagia dapat menghirup udara bebas. Tak banyak yang dikatakan oleh ibu dua orang anak itu. Yang selalu terlontar darinya hanya kata syukur Alhamdulillah lantaran bisa bebas dari segala tuntutan hukum yang ada. "Alhamdulillah saya sudah melaksanakan hukuman sebagai warga negara yang baik dan hari ini saya bisa membuktikan kalau saya sudah menjadi warga negara yang taat hukum," ungkapnya seraya tersenyum.
Menurut Aya, setelah ini ia akan segera menuju ke suatu tempat guna mengadakan syukuran dengan sang manager, Tata Liem. Tempat yang berada di bilangan Bintaro, Jakarta Selatan itu memang sengaja dipilihnya untuk mengadakan syukurun lantaran semua teman-teman satu managemen. "Mana dong ucapan selamat datang Andi Sorayanya?,"tanya Andi lantas tertawa.
Di Klinik Gaskin yang beralamat di Jalan Bintaro itulah Andi akan menumpahkan segala rasa syukur. Sebagai informasi, Andi Soraya terlibat kasus pelemparan asbak pada tahun 2009 kepada isteri seorang pengusaha, Sri Supeni di sebuah club di Jakarta Selatan. Namun, kasus ini baru diproses sejak tahun 2010. Dan Aya mendekam di Rutan Pondok Bambu sejak tanggal 31 Agustus 2010.

0 komentar:

Posting Komentar