Pages

Minggu, 02 Januari 2011

KRITIK & SARAN PRAKTIKUM MYOB


Pendapat saya selama mengikuti praktikum MYOB adalah cukup menyenangkan. Karena kakak-kakak yang berkecimbung ke dalamnya cukup baik dan ramah-ramah.
Mungkin kritik saya yang pertama adalah tentang ruangannya..
Seperti yang kita ketahui dan kita raasakan bersama ruangannya cukup panas dan gerah. Padahal sudah ada AC. Ntah itu ACnya buat pajangan saja ataukah rusak kurang tau juga saya.hehe..Itu membuat saya agak sedikit tidak bisa berkosentrasi dalam mengikuti praktikumnnya. Memang sih sebenarnya itu tidak usah dijadikan alasan.
Tapi itu sedikit banyaknya berpengaruhlah terhadap kita dalam menjalani praktikumnya. Alangkah baiknya saran saya itu AC diservice agar tidak rusak lagi dan hanya sebagai pajangan saja..Biar kita semua enak juga dalam menjalani praktikumnya ..
☻Buat KP (Kak Astried): Kak Astried orangnya baik,& pintar. Tapi kayaknya agak jutek ya ?he Saran saya,kalau jadi tutornya jangan terlalu cepat ya kak jelasinnya.Agak pelan dan lebih jelas lagi neranginnya.
☻Buat Tutor (Kak Aditya): Kak Adit orangnya juga baik dan ramah.Tapi saran saya kakak neranginnya lebih pelan dan jelas lagi. Jangan terburu-buru. OK !Makasih juga udah jadi tutor yang penuh kesabaran untuk kita semua ya kak ..
☻Buat Kakak-kakak Asleb:
»Kak Nova       : kakak kalo bias jangan di belakang mulu dong , ajarin juga      praktikannya yang gak ngerti
»Kak Mira        : kakak juga jangan di belakang mulu ya, sekali-kali samperin adik-adik  praktikannya kalau lagi ngerjain.
»Kak Sintya      : kakak juga gitu ya kak ,jangan galak-galak. OK !
»Kak Uwie       : kakak ,keep smile ya kak ! hehe
»Kak Indri        : kakak yang ramah ya sama adik-adik praktikannya !
»Kak Artha       : kakak juga jangan di belakang mulu ,control ke depan juga.
»Kak Yudi        : kakak juga harus ramah dan baik sama adik-adu\ik praktikannya !

Demikianlah kritik&saran dari saya. Semoga bermanfaat. Maaf kalau ada kata-kata yang salah dan menyakitkan.Akhir kata,saya ucapkan terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar