Pages

Minggu, 24 Oktober 2010

THE STORY OF MAGIC

Dulu, aku sering menginap di rumah nenek. Suatu hari saat sedang menginap di sana, aku melihat anak perempuan kira-kira berusia 5 tahun yang enggak aku kenal sedang mengintip dari balik pintu kamar nenekku. Karena kaget, aku langsung berteriak histeris sampai nenek menghampiriku dan menanyakan apa yang terjadi. Akupun langsung memberitahu apa yang kulihat tadi, tetapi anak kecil itu sudah tidak ada saat aku menunjuk kea rah pintu. Lama-lama, aku lupa dengan kejadian tersebut. Tahun baru kemarin aku menginap lagi di rumah nenekku. Kamar nenek sekarang menjadi kamar paman dan tanteku. Saat aku sedang berada di kamar tersebut, aku mendengar suara tawa anak kecil tepat di depan pintu. Aku menanyakan pada sepupuku apakah dia juga mendengar suara tawa itu. Tapi, sepupuku mengaku bahwa ia tidak mendengar apapun. Aku bertanya ke orang-orang di rumah itu apakah ada yang tertawa, tapi semua menjawab bahwa daritadi tidak ada yang tertawa. Aneh !

0 komentar:

Posting Komentar